Tak Terpakai di AC Milan, Suso Mendekat ke Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Suso, diprediksi akan segera hengkang ke Sevilla dalam waktu dekat setelah tak masuk ke dalam rencana Stefano Pioli. Football Italia melaporkan bahwa saat ini kedua klub sedang melakukan negosiasi.

Musim ini, Suso memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berusia 26 tahun itu hanya mampu menyumbangkan satu gol dan dua assist dari 16 penampilannya bersama Rossonerri.

Selain itu, kehadiran Stefano Pioli sebagai pelatih anyar juga memperburuk situasi Suso di AC Milan. Pria berpaspor Spanyol itu bahkan sudah tak lagi dimainkan Pioli semenjak partai melawan Cagliari pada awal Januari lalu.

Fox Sports

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, Sevilla sudah mengajukan penawaran sebesar 15 juta Euro. Akan tetapi, AC Milan menolak mentah-mentah penawaran tersebut.

Kini, Sevilla dikabarkan sudah melemparkan tawaran baru berupa peminjaman hingga akhir musim 2019-20. Selain itu, mereka juga dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 20 juta Euro untuk mempermanenkan jasa Suso di akhir musim nanti.

Suso sudah menjadi bagian dari skuat Rossonerri semenjak tahun 2016 lalu. Selama tiga setengah musim bermain di San Siro, ia sukses menyumbangkan 24 gol dan 31 assist dari total 153 penampilannya di semua kompetisi.

Tak hanya itu, penampilan gemilang Suso bersama Rossonerri juga tak luput dari pandangan timnas Spanyol. Sejauh ini, ia sudah berhasil mengoleksi lima caps bersama La Furia Roja.

AC MilanSevillaSuso