Tak Terpakai di Arsenal, Mavropanos Jadi Gladiator Lini Belakang Stuttgart

Football5star.com, Indonesia – Konstantinos Mavropanos sampai saat ini masih tercatat sebagai pemain Arsenal. Tapi sejak awal musim dia dipinjamkan ke klub promosi Bundesliga, Stuttgart.

Bersama Stuttgart musim ini, Konstantinos Mavropanos adalah andalan di jantung pertahanan. Bahkan kehadirannya membuat pelatih Pellegrino Matarazzo senang.

Sang pelatih pun tanpa ragu menyebut bek Yunani sebagai gladiator di lini belakang. Ungkapan ini bukan semata-mata permainan lugas yang diterapkan sang pemain. Tapi juga karakternya yang meledak-ledak di lapangan.

stuttgarter-zeitung.de

“Dia adalah gladiator kami. Dia monster dalam kekuatan fisik. Dan saat dia membuat kesalahan dia meluapkan kekesalannya dengan kata-kata makian Yunani,” kata Matarazzo seperti dikutip Football5star dari Football London, Kamis (11/2/2021).

“Saya suka itu. Dia pemain yang tangguh dan kuat. Dengan usianya yang masih muda saya harap dia terus bekerja keras untuk mencapai level terbaiknya,” ia menambahkan.

Sudah bergabung dengan Arsenal sejak 2018, penggawa timnas Yunani gagal menembus tim utama. Dia hanya delapan kali dimainkan.

Gagal berkembang di London Utara, pemain 23 tahun dipinjamkan ke Nuremberg Januari 2020. Dan musim ini sang bek memilih Stuttgart sebagai pelabuhan baru.

Ceritanya di Stuttgart memang tidak berjalan lancar. Ia sempat cedera dan absen selama dua bulan. Usai pulih, Mavropanos tampil mengesankan dengan membawa klubnya berada di 10 besar Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More