Tak Terpakai di Chelsea, Fikayo Tomori Bakal Hengkang ke Prancis?

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Prancis, Rennes, dikabarkan mulai melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer tahun ini. Belum diketahui apakah Rennes berniat meminjam atau mendatangkan Tomori secara permanen.

Menurut laporan L’Equipe, Tomori bukanlah pilihan pertama Rennes. Sebelumnya, mereka sempat mengincar Mohammed Salisu (Southampton), Benoit Badiashile (AS Monaco) dan Nayef Aguerd (Dijon).

Dalam laporannya, L’Equipe juga menyebut bahwa Rennes baru saja memulai pembicaraan dengan Chelsea untuk mendaratkan Tomori. Kedua belah pihak masih akan terus melakukan negosiasi selama beberapa pekan ke depan.

Fikayo Tomori - Chelsea - Rennes - @fikayotomori
instagram.com/fikayotomori

Fikayo Tomori merupakan salah satu youngster yang berhasil menembus tim utama Chelsea musim ini. Pemain 21 tahun itu berhasil mengoleksi 22 penampilan di semua kompetisi.

Bakat besar yang dimiliki Tomori membuat The Blues langsung mengganjarnya dengan kontrak jangka panjang pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi, Tomori malah tak mendapatkan menit bermain semenjak Februari lalu.

Frank Lampard lebih memilih menurunkan Antonio Ruediger, Kurt Zouma, dan Andreas Christensen untuk mengawal lini belakang Chelsea. Situasi ini pun membuat Tomori merasa gerah dan mulai mencari klub baru di bursa transfer tahun ini.

Selain Rennes, Tomori juga sempat dikaitkan dengan West Ham United. Menurut laporan dari The Athletic beberapa waktu lalu, Chelsea siap menawarkan Tomori sebagai pelicin transfer Declan Rice ke Stamford Bridge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More