Tak Terpakai di Inter, Joao Mario Hengkang ke Rusia

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Portugal, Joao Mario, memutuskan untuk hengkang ke klub Rusia, Lokomotiv Moskow, setelah ia tak masuk ke dalam rencana Inter Milan untuk musim 2019-20. Ia datang ke Lokomotiv dengan status pinjaman selama satu musim.

Joao Mario sendiri merasa sangat senang karena bisa pindah ke Lokomotiv Moskow. Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran Lokomotiv, ia mengaku sempat berkonsultasi dengan rekannya di timnas Portugal, Eder dan Manuel Fernandes.

“Saya sangat senang karena bisa datang ke Lokomotiv. Saya tahu klub ini memiliki cukup banyak pemain hebat dan berbakat. Sebelum datang ke sini, saya sempat melakukan diskusi dengan rekan saya di timnas, Eder dan Fernandes,” ujar Joao Mario dikutip dari laman resmi Lokomotiv.

Joao Mario - Inter Milan - Lokomotiv Moskow - @fclokomotiv
instagram.com/fclokomotiv

“Eder mengatakan bahwa Lokomotiv memiliki skuat yang sangat hebat dan didukung oleh suporter yang sangat fanatik. Selain itu, Liga Champions juga menjadi alasan lain saya memutuskan untuk datang ke sini,” sambung pemain 26 tahun itu.

Joao Mario datang ke Inter pada tahun 2016 lalu setelah berhasil membawa timnas Portugal meraih gelar Piala Eropa. Ketika itu, Nerazzurri harus mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mendaratkan Mario dari Sporting CP.

Meskipun datang dengan banderol selangit, Mario gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Nerazzurri. Ia bahkan sempat hengkang ke West Ham United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin musim 2017-18 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More