Tak Terpakai di Madrid, Sergio Reguilon Dipinjamkan ke Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon, akhirnya memutuskan keluar dari ibu kota. Ia memilih untuk memperkuat klub Andalusia, Sevilla, pada musim depan.

Kedatangan Sergio Reguilon ke Sevilla ini sebagai pemain pinjaman selama semusim ke depan. Keputusan ini diambil setelah sang bek kiri tidak mendapat tempat di tim utama Madrid musim depan.

Adapun terpilihnya Sevilla sebagai tempat persinggahannya yang baru tak lepas dari level klub yang tidak jauh berbeda dari Los Blancos. Reguilon tetap ingin bermain di level tertinggi bersama klub yang juga bersaing di papan atas LaLiga.

sergio reguilon-real madrid (aclsports.com)
aclsports.com

“Sevilla berada di level top Eropa. Ketika saya diberi opsi untuk datang ke sini atau ke klub lain, saya tidak berpikir dua kali untuk memilih ke sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai hal baru dengan rekan satu tim di sini,” ujar sang bek kiri seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (6/7/2019).

“Saya ingin merasakan tantangan baru dan di sini semua merasa antusias. Saya suka banyak hal tentang klub ini, mereka juga punya pendukung terbaik di Spanyol. Jadi saya sangat bersemangat untuk mengetahui banyak hal tentang klub ini,” imbuhnya.

Performa Sergio Reguilon mulai menanjak musim lalu ketika ia mendapat banyak kesempatan tampil di tim utama Los Blancos. Tapi sejak klub diambil alih Zinedine Zidane, ia kembali menjadi cadangan Marcelo yang memang selalu diandalkan Zidane selama ini.

Comments
Loading...