Tak Terpakai, Fabio Borini Tinggalkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Fabio Borini resmi meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Hellas Verona pada Rabu (15/1) dinihari WIB. Pemain 28 tahun itu diikat dengan kontrak jangka pendek yang akan habis pada akhir musim 2019-20 mendatang.

Musim ini, Borini memang tak menjadi pilihan utama untuk Rossonerri. Ia pun hanya mampu mengoleksi dua penampilan di Serie A musim ini. Borini bahkan sudah tak bermain di Serie A semenjak bulan Agustus lalu.

Hal ini pun membuat Borini memiliki motivasi yang cukup tinggi bersama Hellas Verona. Ia pun ingin membuktikan kualitasnya dan kembali mendapatkan menit bermain reguler bersama Hellas Verona musim ini.

Fabio Borini - AC Milan - Hellas Verona - MilanLive
MilanLive

“Saya tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di AC Milan. Hal itu membuat saya memutuskan untuk datang ke sini untuk kembali bermain dan menunjukkan kualitas yang saya miliki,” ungkap Fabio Borini seperti dikutip football5star.com dari laman Tuttosport.

“Saya sudah menerima tawaran yang cukup menggiurkan dari Verona. Setelah itu, saya sempat berkonsultasi dengan beberapa teman dan kerabat. Mereka pun mendukung keputusan saya untuk pindah ke sini. Selain itu, Verona juga memiliki kualitas pemain yang tak jauh berbeda dengan AC Milan,” sambung Borini menambahkan.

Borini merapat ke AC Milan dari Sunderland pada tahun 2017 lalu dengan banderol sebesar 5,5 juta Euro. Selama dua setengah tahun bermain di San Siro, Borini hanya mampu menyumbangkan empat gol dari total 51 penampilannya di semua kompetisi.

Comments
Loading...