Tak Terpakai Lagi di Arsenal, Ljungberg Latih Eks Klub Ibrahimovic?

Football5star.com, Indonesia – Freddie Ljungberg tidak akan melatih Arsenal lagi mulai pekan depan. Namun, ia sepertinya tidak akan menganggur lama. Ia dikabarkan bakal melatih mantan klub Zlatan Ibrahimovic, Malmo.

Posisi Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara Arsenal sudah berakhir. Hal ini seiring dengan penunjukan Mikel Arteta sebagai pelatih kepala. Namun, ia masih diberi kesempatan untuk memimpin Granit Xhaka dkk ketika menghadapi Everton akhir pekan ini.

Situasi ini langsung dimanfaatkan Malmo untuk menghubungi sang legenda. Seperti dikutip Football5star dari Sportal, raksasa Swedia sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan mantan pemainnya itu sebagai pelatih baru.

Football365

Kedatangan Ljungberg ke Malmo nanti untuk menggantikan posisi Uwe Rosier yang dianggap gagal mengangkat performa klub. Mantan klub Ibrahimovic ini bukanlah nama baru untuk pria 42 tahun.

Di sana lah ia mengawali karier sebagai pemain. Selain itu, dia juga punya hubungan yang sangat erat dengan Direktur Olahraga klub, Daniel Anderson.

Malmo selama ini memang dikenal sebagai tempat di mana lahirnya banyak pesepak bola handal Swedia. Selain Ljungberg dan Zlatan Ibrahimovic, terdapat pula nama-nama seperti Emil Forsberg, Henrikh Larrson, serta Andreas Isaksson.

Sementara itu, selama menangani The Gunners, Ljungberg sudah melalui lima pertandingan. Tapi dia hanya mampu membawa klubnya tersebut menang sekali ketika mengalahkan West Ham United 3-1. Sebelum menjadi pengganti sementara Unai Emery, pelatih 42 tahun sempat menjadi asisten pelatih Wolsfburg dan menangani tim U-23 Meriam London.

Comments are closed.