Tak Terpakai, Valentino Lazaro Bakal Tinggalkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Wing back asal Austria, Valentino Lazaro, memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan setelah gagal menembus tim utama Nerazzurri. Kabarnya, Lazaro selangkah lagi akan diresmikan oleh Newcastle United.

Lazaro mendarat di Inter pada bursa transfer musim panas lalu dari Hertha Berlin dengan banderol 22 juta Euro. Akan tetapi, pria berpaspor Austria itu hanya mampu mengoleksi 11 penampilan di semua kompetisi.

Hal tersebut tentu tak lepas dari keputusan Antonio Conte yang lebih suka memasang Danilo D’Ambrosio dan Antonio Candreva di posisi wing back kanan. Selain itu, kehadiran Victor Moses juga semakin membulatkan keinginan Inter untuk melepas Lazaro.

The Sun

Menurut laporan dari Sky Sports, Lazaro saat ini sudah berada di Inggris dan segera melakoni tes medis bersama Newcastle United. Pemain berusia (berapa) itu kabarnya akan mendarat di St James’ Park dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 nanti plus opsi permanen.

The Magpies harus mengucurkan dana sebesar 1,5 juta Euro untuk meminjam Lazaro dari Inter. Apabila ingin dipermanenkan, maka mereka harus mengucurkan dana tambahan sebesar 23,5 juta Euro.

Kedatangan Valentino Lazaro tentu akan menjadi angin segar untuk lini belakang Newcastle. Pasalnya, mereka saat ini sedang kekurangan stok bek sayap setelah Jetro Willems, DeAndre Yedlin, dan Paul Dummett harus menepi selama beberapa bulan karena menderita cedera yang cukup parah.

Inter MilanValentino Lazaro