Take Kubo Tak Takut Bersaing di Tim Utama Villarreal

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda asal Jepang, Take Kubo, merasa sangat senang karena akan tampil di Liga Europa bersama Villarreal pada musim 2020-21. Ia mengaku tak takut bersaing dengan para pemain tim utama El Submarino Amarillo.

Kubo didatangkan Villarreal dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain berusia 19 tahun itu akan bermain di Estadio de la Ceramica hingga akhir musim 2020-21.

“Saya sangat senang karena bisa menjadi bagian tim ini. Saya berharap bisa menjalani musim yang gemilang di sini. Saya ingin terus berkembang di sini dan berusaha membuat Villarreal menjadi tim yang lebih besar lagi,” kata Take Kubo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Take Kubo - Villarreal - Jepang - @villarrealcf
twitter.com/villarrealcf

“Tim ini gemar menguasai bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Saya selalu menderita ketika menghadapi Villarreal musim lalu dan saya ingin menikmati gaya bermain cantik di sini.”

“Villarreal adalah klub besar yang dihuni pemain-pemain hebat. Saya sangat senang bersaing para pemain lain. Karena, adanya kompetisi akan membuat para pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya dan kami bisa mencapai tujuan yang sudah ditetapkan,” kata Kubo menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh presiden klub, Fernando Roig. Pria berumur 73 tahun itu yakin Kubo akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya musim depan.

“Dia adalah pemain muda dengan bakat yang sangat besar. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah punya pengalaman bermain di Jepang dan Spanyol.”

“Dia adalah pemain yang akan bisa memberikan bantuan besar kami musim depan. Saya tentu yakin dia akan menjalani musim 2020-21 dengan gemilang,” kata Roig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More