Takefusa Kubo: Bermain di Real Madrid adalah Target Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Mallorca, Takefusa Kubo, membicarakan soal mimpinya untuk menjadi pemain bintang Real Madrid di masa depan. Kubo kemungkinan akan kembali dipinjamkan musim depan.

Kubo dipinjamkan sepanjang musim ini di Mallorca dari Real Madrid. Walaupun Mallorca terdegradasi, Kubo bermain apik. Dia mencatatkan 4 gol dan 5 assist dari 36 laga di semua kompetisi.

Takefusa Kubo Saya Dulu Bermain di Barcelona, Tapi Sekarang Saya Madridista
Bleacher Report

“Mimpi saya adalah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan saya tak akan berhenti bekerja untuk mencapai itu. Target saya adalah bermain di Real Madrid. Untuk itu saya bekerja sebaik mungkin, bahkan walaupun saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya sangat suka bisa bermain sepak bola di salah satu liga terbaik di dunia,” ucap Kubo seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

Kubo lalu menjelaskan gaya bermainannya. Dari cara mendrible bola sampai menerima bola. Dia juga menceritakan soal masa kecilnya.

“Saya suka menerima bola di antara garis atau di tengah, dimana ada banyak lawan, lalu mencoba untuk menentukan. Teknik drible saya adalah segalanya, saya belajar bermain bola dan saya punya banyak ruang untuk berkembang. Saat saya kecil, saya bermain banyak sepak bola, dari jam 8 pagi sampai sore. Saya tak pernah kelelahan. Itu adalah passion saya dan sepak bola adalah bagian besar hidup saya sejak kecil,” kata Kubo.

Takefusa Kubo akan kembali ke Real Madrid setelah musim ini. Tapi kemungkinan pemain asal Jepang itu akan dipinjamkan satu musim lagi. Sevilla dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More