Kubo Ingin Buktikan Diri di Mallorca

Football5star.com, Indonesia – Baru sebulan merasakan bertanding bersama skuat utama Real Madrid, Takefusa Kubo sudah dipinjamkan ke klub lain. Manajemen Los Blancos memutuskan untuk meminjamkan pemain asal Jepang tersebut ke Real Mallorca.

Kubo sempat menjadi sensasi transfer Real Madrid musim ini setelah didatangkan dari FC Tokyo. Namun, bukannya malah diberi kesempatan untuk bersaing di tim utama, Madrid memilih untuk memberinya waktu bermain di klub lain.

Meski demikian, Kubo tidak gentar. Baginya, bermain di mana pun sama saja asal tetap bekerja keras memberikan yang terbaik. Begitu pun halnya dengan Real Mallorca. Jebolan akademi La Masia tersebut pun menyembut positif peminjamannya ke sana.

“Aku sangat senang. Belum sempat berkomunikasi dengan pelatih, tetapi aku tetap bersemangat menyambut kesempatan ini. Untuk debut akhir pekan ini, aku jelas sudah siap,” katanya seperti dikutip dari Marca.

Real Mallorca dijadwalkan bertanding menjamu Real Sociedad pada Minggu (25/8) malam. Pada laga pertama LaLiga musim ini, tim asuhan Vicente Moreno berhasil menang tipis atas Eibar dengan skor 2-1.

Kubo tercatat sebagai pemain Jepang ketiga yang bermain untuk klub asal wilayah kepulauan tersebut. Sebelumnya ada Yoshito Okubo (2005-2006) dan Akihito Ienaga (2011-2014) yang lebih dahulu merasakan atmosfer di sana.

Comments
Loading...