Takefusa Kubo Tak Dapat Jaminan Main di Tim Senior Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Takefusa Kubo tampil mengesankan saat Real Madrid menjalani laga melawan Bayern Munich pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Namun, itu bukan berarti dia dipastikan mendapat porsi bermain bersama tim senior pada 2019-20.

Takefusa Kubo ditransfer Real Madrid dari FC Tokyo secara gratis. Secara resmi, dia didaftarkan sebagai pemain Real Madrid Castilla yang kini ditangani Raul Gonzalez. Meskipun demikian, dia tetap punya peluang membela tim senior andai dinilai pantas oleh pelatih Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane tak dapat memberikan kepastian Takefusa Kubo bermain untuk tim senior Real Madrid pada musim 2019-20.
footify.fr

Sejauh ini, sang pelatih mengaku terkesan oleh penampilan sang pemain. “Saya kira dia termasuk pemain yang berlatih dengan sangat baik. Dia tak takut untuk bermain. Dia menyukai bermain sepak bola dan itu tentu saja bagus,” kata Zinedine Zidane, Senin (22/7/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Meskipun demikian, soal kemungkinan Takefusa Kubo membela tim senior, pelatih berumur 47 tahun itu tak dapat memberikan jaminan. “Saat ini, kami melakukan persiapan dan dia berada bersama kami. Saya tak dapat mengatakan apa yang akan terjadi kemudian. Kami akan kembali ke Madrid dan membicarakannya,” ujar dia.

Saat ini, Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk laga kedua para ajang ICC 2019. Tim asuhan Zinedine Zidane dijadwalkan bersua Arsenal pada Rabu (24/7/2019) pukul 06.00 WIB. Sangat mungkin Takefusa Kubo kembali mendapatkan kesempatan tampil meski hanya satu babak seperti saat melawan bayern Munich.

Comments
Loading...