Takhayul Bikin Brescia Enggan Umumkan Kedatangan Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Kepercayaan yang dimiliki oleh presiden Brescia, Massimo Cellino, membuatnya belum mau mengumumkan kedatangan penyerang bengal, Mario Balotelli. Brescia diprediksi baru akan memperkenalkan Balotelli pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Massimo Cellino memang dikenal sangat tak menyukai nomor 17. Menurutnya, nomor 17 merupakan pembawa sial. Hal itu membuat Brescia tak memiliki pemain dengan nomor punggung 17. Selain itu, kepercayaan Cellino juga membuat markas Brescia, Stadio Mario Rigamonti, tak memiliki bangku bernomor 17.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Mario Balotelli sudah mendatangani kontrak bersama Biancazurri pada tanggal 16 Agustus lalu. Namun, berkas-berkas kepindahan Balotelli baru diberikan kepada operator Serie A pada tanggal 16 Agustus pukul 23.45 waktu setempat agar tak memuat tanggal 17 Agustus.

Mario Balotelli - Brescia - The Gentleman Ultra
The Gentleman Ultra

Sebelum menjadi milik Biancazurri, Balotelli dikabarkan juga diminati oleh klub Brasil, Flamengo. Namun, ia menolak pinangan Flamengo karena masih ingin berkarier di Italia dan bermain untuk klub asal kampung halamannnya, Brescia.

Balotelli sendiri saat ini memang belum memiliki klub anyar. Sebelumnya, ia sempat bermain untuk klub Prancis, Marseille sdi paruh kedua musim 2018-29. Meskipun mampu mencetak delapan gol dari 15 penampilannya, Marseille memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Balotelli.

Brescia dilaporkan memberikan Balotelli kontrak selama satu musim. Namun, pihak klub bisa memperpanjang kontrak Balotelli secara otomatis apabila berhasil terhindar dari degradasi pada musim 2019-20 mendatang.

Comments
Loading...