Takjubnya Striker Pemecah Rekor dengan Kemegahan SUGBK

Football5star.com – Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, terpukau dengan kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini adalah kali pertama pemecah rekor gol Liga 1 tersebut berkunjung ke stadion terbesar Indonesia itu.

Memang, Comvalius bukan orang baru dalam sepak bola Indonesia. Sebelum membela Arema FC, striker 31 tahun tersebut pernah memperkuat Bali United. Bahkan, bersama Bali United dia memecahkan rekor Liga 1 dengan 37 gol musim 2017.

Saat itu dia pernah dijamu Persija. Namun, pada Liga 1 2017, Macan Kemayoran bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi. Kini, dia akhirnya merasakan atmosfer SUGBK saat bertandang bersama Arema FC.

Sylvano Comvalius meminta Aremania tetap tenang meski Arema FC alami start buruk di Liga 1 2019.
Liga-Indonesia.id

“Ya benar. Ini fantastis. Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter, yakni Jakmania dan Aremania yang sudah datang. Mereka berpesta di sini, dalam sepak bola. Beberapa pekan terakhir sepak bola Indonesia banyak kejadian buruk,” ungkap Comvalius usai laga saat ditemui awak media.

Dia menyebut kalau kolaborasi Jakmania dan Aremania semakin menghidupkan SUGBK. Sabtu, (3/8) sore itu, disebutnya sebagai pertandingan paling menarik sejauh musim Liga 1 2019.

“Kali ini, fans menunjukkan mereka bisa berkolaborasi dan menikmatinya, terutama di SUGBK. Saya pikir hasil imbang sangat pantas buat kedua tim, ya saya senang,” tutup dia.

Arema sendiri sukses mencuri poin dari SUGBK meski menunggu hingga menit 90+5. Sayangnya, striker asal Belanda itu tak terlalu memberikan dampak pada pertandingan tersebut.

Comments
Loading...