Takluk dari Arsenal, Lampard Sesalkan Performa Chelsea di Babak Pertama

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyayangkan performa timnya di babak pertama saat laga melawan Arsenal yang berakhir 3-1. Lampard merasa timnya mampu bermain lebih baik di babak kedua, namun The Blues sudah tertinggal 3-0.

Chelsea harus kalah melawan Arsenal 3-1 (27/12/20). The Blues bahkan tertinggal lebih dulu 3-0 dan baru mencetak gol pada menit ke-85. Jorginho punya kesempatan memperkecil keadaan lagi lewat penalti pada menit ke-90, namun gagal. Tapi menurut Lampard, kunci utama kekalahan Chelsea terjadi di babak pertama.

“Pada babak kedua kami menunjukkan beberapa urgensi tetapi sudah terlambat. Babak pertama kami terlalu banyak memberi diri kami sendiri, kami sangat buruk. Anda tidak bisa kekurangan energi dan keinginan di Premier League dan kami melakukannya,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari BBC Sport.

Takluk dari Arsenal, Lampard Sesalkan Performa Chelsea di Babak Pertama
Sports Illustrated

Lampard melanjutkan, “Anda dapat mempersiapkan diri sebaik yang Anda inginkan tetapi jika Anda muncul seperti itu, itu hal lain. Itu ada di pikiran. Jika Anda tampil di bawah standar, hal-hal yang bertentangan dengan Anda akan terjadi seperti gol (Bukayo) Saka. Itulah hidup. Di lain hari kami bisa saja mencetak gol penalti dan bangkit tapi ini bukan hari kami.”

Pelatih asal Inggris itu mengatakan bahwa para pemainnya harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Lampard sangat marah karena Chelsea membuang kesempatan untuk bisa naik ke posisi kedua.

“Kami berjuang di babak kedua tetapi di babak pertama kami memberikan terlalu banyak hal untuk dilakukan. Saya akan bertanggung jawab di luar lapangan tetapi para pemain juga harus bertanggung jawab,” kata Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “Saya marah karena saya ingin kami memenangkan pertandingan. Itu adalah kesempatan untuk menempati posisi kedua. Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More