Taklukkan Barcelona, Dzeko: Roma Bisa Kalahkan Semua Tim

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma mampu mengubur impian Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang dengan skor 3-0 di leg kedua perempat final. Keberhasilan ini pun membuat Edin Dzeko sesumbar klubnya bisa mengalahkan semua tim.

Kendati laga kedua tim berakhir dengan agregat 4-4, Il Lupi berhak melaju ke semifinal karena unggul gol tandang di leg pertama. Bagi Dzeko, kemenangan ini sangat berarti mengingat tim yang mereka taklukkan adalah tim yang punya tradisi juara di Eropa.

Tapi striker yang ikut menyumbang satu gol di laga ini mengakui bahwa Roma sebenarnya bisa bermain lebih baik lagi. Ia bahkan berujar jika ini bukan performa terbaik timnya.

“Ini performa yang sangat baik, tapi kami sebenarnya bisa melakukan lebih baik lagi daripada laga tadi. Namun, kemenangan ini menunjukkan jika kami bisa melawan tim mana pun, mengingat Barcelona juga tim yang kuat,” kata Dzeko, seperti dikutip Football5star.com dari Mediaset Premium, Rabu (11/4/2018).

AS Roma, Barcelona, Eusebio Di Francesco
@OptaPaolo

“Kami berhasil bereksperimen dengan bermain tiga bek dan itu sangat luar biasa. Saya senang dengan sistem baru ini. Sekarang semua percaya, sekalipun jika mereka memberikan kami 5 persen peluang,” ia menambahkan.

Dengan keberhasilan ini, Dzeko berharap timnya bisa lolos hingga partai puncak. “Saya harap kami bisa tembus final. Mungkin tidak ada yang percaya dengan itu, tapi sekarang kami sudah membuktikan mampu ke semifinal,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More