Taklukkan Napoli, Striker Atalanta Yakin Bisa Hajar Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 4-2 atas Napoli pada lanjutan Liga Italia menumbuhkan kepercayaan diri para pemain Atalanta. Striker Luis Muriel bahkan yakin La Dea akan mampu menghajar Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.

Sebelum menghadapi Madrid, Atalanta menjalani ujian lumayan berat karena harus melawan Napoli. Namun, tim asuhan Gian Piero Gasperini mampu menjawab tantangan itu dengan baik. Muriel, Duvan Zapata, Robin Gosens, dan Cristian Romero bergantian membobol gawang lawan.

Muriel menilai kemenangan itu sebagai modal apik untuk menghadapi Madrid yang punya tradisi bagus di Liga Champions. Apalagi, Atalanta mampu tampil sangat baik meskipun kebobolan dua gol oleh Napoli.

Luis Muriel mencetak 1 gol saat Atalanta menang atas Napoli sebelum laga lawan Real Madrid.
tuttomercatoweb.com

“Kemenangan hari ini sangatlah penting bagi kami dalam perburuan tikel Liga Champions. Ini juga memberi kami dorongan lebih untuk laga Rabu nanti melawan Real Madrid,” kata Luis Muriel seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, striker yang dikenal sebagai supersub itu menambahkan, “Jika bermain dengan keseimbangan ini, kemampuan menyerang apik, dan mencetak banyak peluang, kami akan membuat Real Madrid sangat kesulitan.”

Muriel Siap Jawab Kepercayaan Gasperini

Menurut Luis Muriel, para pemain Atalanta sangat bergairah menanti pertandingan melawan Real Madrid. Bagi mereka, itu adalah kesempatan langka yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Semangat itulah yang akan dibawa ke lapangan.

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan unik ini sebaik-baiknya dan membuktikan bahwa kami memang tepat untuk menghadapi mereka,” ujar Muriel yang sempat membela Sevilla di LaLiga tapi belum pernah menghadapi Madrid.

Luis Muriel adalah pemain tersubur Atalanta pada musim ini.
tuttomercatoweb.com

Secara pribadi, Muriel sangat siap meladeni Madrid. Dia ingin membayar kepercayaan Gasperini yang hampir selalu memainkannya pada musim ini walaupun kebanyakan tetap sebagai pengganti. Laga lawan Napoli, bagi dia, adalah pemansan yang baik.

“Ini adalah salah satu performa ternaik kami, terutama karena kami menghadapi lawan kuat,” kata Muriel. “Aku belakangan ini mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan aku ingin memanfaatkannya dengan baik.

Meskipun jarang tampil sebagai starter, Luis Muriel adalah pemain tersubur Atalanta musim ini. Hingga saat ini, dia sudah mengemas 16 gol di semua ajang. Dia unggul 4 gol atas rekannya di lini depan, Duvan Zapata. Saat melawan Madrid nanti, dia dipastikan jadi salah satu harapan utama Gasperini untuk mencetak gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More