Takumi Minamino Akui Dirinya Masih Belum Maksimal di Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Takumi Minamino, mengakui bahwa dirinya masih kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya di Anfield. Dia juga menyebut bahwa dirinya kesulitan beradaptasi di Inggris, terutama di tengah pandemi

Minamino didatangkan dari RB Salzburg pada Desember 2019 dan masih kesulitan mendapatkan jam bermain setelah itu. Musim ini dia baru bermain 8 kali di Premier League dan mencetak 1 gol.

“Tidak mudah untuk menggambarkan perasaan saya. Tentu saja saya senang (juara Premier League). Tetapi pada saat yang sama saya hanya bermain untuk tim selama setengah musim dan saya cukup ragu saya telah berkontribusi 100 persen untuk tim,” ucap Minamino seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Juergen Klopp akan Perhitungkan Takumi Minamino di Sisa Musim Ini
This is Anfield

Minamino melanjutkan, “Ketika saya mengangkat trofi, saya merasa bangga. Tetapi pada saat yang sama saya berpikir bahwa saya perlu bermain bagus sepanjang musim dan tujuan saya adalah untuk melakukan itu dan membantu tim mengangkat trofi lagi musim ini.”

Pemain timnas Jepang itu mengakui sempat kesulitan untuk beradaptasi di Inggris karena adanya pandemi. Tapi kini dia sudah terbiasa.

“Saya sudah terbiasa tinggal di Inggris sekarang dan saya telah mempelajari bahasanya juga, meskipun agak sulit karena situasi Covid-19,” kata Minamino.

Takumi Minamino melanjutkan, “Saya berteman baik dengan semua pemain di tim tetapi saya sering berbicara dengan pemain yang bisa berbahasa Jerman seperti Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Sadio Mane dan Joel Matip. Saya memiliki banyak komunikasi dengan mereka.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More