Takut Kena Bullying, Rio Ferdinand Ogah Bilang MU Tak Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengaku tak ingin memprediksi jika Red Devils pada musm ini akan sulit untuk bisa meraih gelar juara pada musim ini.

Ferdinand mengaku bahwa hal itu lantaran dirinya tak ingin dijadikan bahan meme jika prediksinya itu tak akurat pada akhir musim ini.

Scott McTominay mencetak gol tunggal pada laga Manchester United vs Watford pada Babak III Piala FA

“Saya tidak akan mengatakan bahwa United bisa menjadi juara, saya tidak ingin menjadi bahan meme,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Minggu (10/1/2021).

Menurut Ferdinand, sebenarnya penampilan United pada musim ini belum bisa menjadi jaminan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu bisa meraih gelar juara. Namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Solskjaer.

“Secepat Anda naik, secepat juga Anda bisa turun. Spurs dan Chelsea mengalami hal itu dan selalu ada rumor soal nasib pelatihnya. Solskjaer memiliki pengalaman yang cukup untuk tidak sama seperti itu,” kata Ferdinand.

“Saya tidak ingin menjadi meme lagi, tetapi sebagai penggemar sepak bola, itu bagian dari mereka untuk menjadi emosional (saat timnya gagal juara), terlalu berlebihan dan bersemangat tentang banyak hal,”

Dinihari tadi, Manchester United sukses melangkah ke Piala FA setelah mengalahkan Watford 1-0. Ferdinand pun berharap, hasil positif kembali diraih Red Devils saat bertandang ke Burnley.

“Saya berharap setelah pertandingan melawan Burnley, United tetap berada di zona papan atas dan kemudian saya akan bersemangat. Tapi kemudian akan ada laga melawan Liverpool, kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnyam” tutup Rio Ferdinand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More