Takut Kena Masalah, Mourinho Enggan Komentari Hukuman Eric Dier

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi sepak bola Inggris, FA, telah menjatuhi hukuman untuk pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Sang pemain dijatuhi larangan bertanding dalam empat pertandingan dan denda sebesar 40 ribu pounds.

Hukuman ini didapat Eric Dier atas perbuatan tak terpujinya Maret lalu. Ketika itu ia menghantam salah satu suporter di tribun ketika Tottenham Hotspur menjamu Norwich City.

Ketika ditanya soal hukuman sang gelandang, pelatih Spurs, Jose Mourinho, menolak memberi jawaban. Ia juga menutup kemungkinan pihak klub mengajukan banding.

Eric Dier terlibat percekcokan dengan seorang fan setelah Tottenham Hotspur disingkirkan Norwich City dari Piala FA.
dailymail.co.uk

“Saya tidak akan menjawabnya. Jika saya menjawab saya akan berada dalam masalah dan saya tidak mau. Jadi saya tidak punya komentar tentak itu,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (8/7/2020).

“Saya kira kami juga tidak akan naik banding. Jika Anda naik banding Anda punya risiko lain dan setidaknya mari kita mulai musim depan tanpa hukuman. Kita semua tahu cara kerjanya pada keputusan FA ini,” ia menambahkan.

Tanpa penggawa timnas Inggris dalam empat laga ke depan tentu menjadi masalah besar untuk Tottenham. Sejak Premier League kembali dimulai pertengahan Juni lalu dia selalu diandalkan Mourinho di jantung pertahanan.

Situasi ini pun memaksa pelatih asal Portugal harus mencari pengganti. Kemungkinan besar ia akan mencoba memainkan Davinson Sanchez saat Spurs tandang ke markas Bournemouth Jumat (10/7/2020) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More