Takut pada Marcelo Bielsa, Wonderkid Kroasia Batal ke Leeds United

Football5star.com, Indonesia – Marcelo Bielsa dikenal sebagai pelatih kharismatik. Dalam melatih nakhoda Leeds United sengat keras menempa para pemainnya.

Ini pula yang membuat Josko Gvardiol batal bergabung dengan Leeds United. Ia mengaku takut dengan kepemimpinan Marcelo Bielsa.

“Bielsa secara pribadi serta orang-orang dari Leeds menelepon saya setiap hari. Itu menakjubkan. Saya tidak percaya klub sebesar itu dan manajer hebat seperti dia menginginkan saya di timnya. Dan selalu menjadi impian saya bermain di Inggris,” kata Josko Gvardiol kepada A1 Football Podcast, Selasa (9/2/2021).

Josko Gvardiol harusnya dihadapi timnas U-19 Indonesia dalam turnamen mini di Kroasia.
sportklub

“Itu terjadi selama musim panas. Saya sudah datang ke sana dan mereka memberi saya presentasi vvideo tentang penampilan saya, baik dalam bertahan maupun menyerang. Tapi saya mengingat diri saya baru 18 tahun dan saya mungkin akan sering diamuk pelatih,” ia menambahkan.

Pada akhirnya pemain Dinamo Zagreb menerima pinangan RB Leipzig dan akan bergabung mulai musim depan. Dengan usia sekarang dan mentalnya yang belum teruji saat mendapat tekanan, ia menilai Leipzig sebagai pilihan yang tepat.

“Saya kemudian memiliki perasaan yang sama setelah bertemu RB Leipzig. Anda tiba-tiba menjadi lebih realistis begitu mendapat tawaran di depan mata,” imbuhnya.

“Saya suka cara Leeds dan Leipsig mendekati saya tapi saya sudah memutuskan Jerman adalah pilihan yang lebih baik untuk perkembangan jangka panjang,” tutup Josko Gvardiol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More