Takut Tertular Corona, Neymar Pulang ke Brasil

Football5star.com, Indonesia – Bintang PSG Neymar diketahui meninggalkan Paris dan pergi menuju kampung halamannya di Brasil.

Dikutip Football5star.com dari AS, Kamis (19/3/2020) Neymar pergi ke Brasil demi terhindar dari virus corona. Sebelumnya, rekan Neymar, Thiago Silva sudah terlebih dahulu tinggal bersama keluarganya di Brasil.

Jika kedua pemain asal Brasil ini memilih untuk pulang kampung ke Brasil maka tidak bagi sejumlah pemain asing PSG lainnya. Pemain asing PSG seperti Marco Verratti, Pablo Sarabia dan Ander Herrera diketahui memilih untuk menetap di Paris.

Neymar - Thomas Tuchel - PSG - Dortmund - Bleacher Report

Pihak klub sendiri tak memiliki wewenang untuk melarang pemainnya yang ingin meninggalkan Prancis. Namun PSG tetap memastikan bahwa para pemain mengikuti instruksi klub demi terpapar virus corona.

Penyebaran virus corona secara global semakin luas. Hingga Rabu (18/3/2020) pagi, sebanyak 152 negara telah mengonfirmasi terjangkit virus corona, yang diketahui menyebar di Kota Wuhan, China tersebut.

Dilansir dari peta penyebaran Covid-19, Coronavirus COVID-19 Global Cases by John Hopkins CSSE, jumlah pasien yang sembuh tercatat sebanyak 80.840 orang.