Talenta Niccolo Pirlo, Anak Andrea Pirlo yang Diincar PSG

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo pelatih anyar Juventus nantinya tidak hanya akan mengurus Cristiano Ronaldo dkk. Pirlo nantinya juga akan terus memantau perkembangan anaknya, Niccolo Pirlo yang saat ini menjadi bagian dari tim junior Juventus.

Pada 2018 lalu, Niccolo seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Juve, Minggu (9/8/2020) resmi menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua. Kabarnya Niccolo mendapat durasi kontrak selama tiga tahun. Sama seperti sang ayah, Niccolo juga berposisi sebagai gelandang namun ia lebih condong sebagai seorang gelandang serang.

“Cara dia main mengingatkan saya banyak pada diri saya sendiri. Banyak kualitas tapi dengan sedikit keganasan,” ucap Andrea Pirlo.

View this post on Instagram

🎯⚽️

A post shared by Nicoló Pirlo (@nickpirlo_10) on

Meski begitu, Pirlo mengaku tak ingin anaknya dengan terpaksa mengingikuti jejaknya di sepak bola. Pirlo mengaku memberikan kebebasan untuk sang anak berkarier di lapangan hijau.

“Dia menikmati dirinya sendiri saat bermain sepak bola dan bagi saya itu yang paling penting,” tambah Pirlo.

Niccolo sendiri lahir pada 2003 saat Andrea Pirlo meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama AC Milan. Niccolo merupakan hasil buah cinta Pirlo dengan mantan istrinya, Deborah Roversi. Keduanya bercerai pada 2014.

Sama seperti sang ayah, Niccolo pun memiliki keunggulan di lapangan hijau. Ia tenang saat menguasai bola dan memiliki kemampuan umpan yang cukup bagus.

“Dia sangat nyaman dengan bola di kakinya, dan ia tahu kapan menahan bola dan melepas umpan. Satu hal yang perlu ia tingkatkan hanya kepercayaan diri.” ucap sang ayah.

Tak heran jika kemudian klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada Januari lalu sempat disebut tertarik untuk mendapatkan Niccolo. Dikutip dari getfootballnewsfrance, direktur PSG, Leonardo kabarnya sudah berbicara dengan manajemen Juve untuk mendapatkan Niccolo.

“Pemain muda ini punya kontrak tiga tahun dengan Juve dan hanya waktu yang dapat meyakinkan Niccolo untuk bisa bergabung dengan PSG,” tulis media Prancis tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More