Talenta Pemain Muda Polandia Bikin Barcelona Kepincut

Football5star.com, Indonesia – Klub LaLiga Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain muda asal Polandia, Michal Karbownik. Barca dikabarkan akan merekrut Karbownik pada musim depan.

Dikutip Football5star.com dari Football Espana, Senin (4/5/2020) Karbownik bakal di-plot sebagai pengganti Jordi Alba di masa depan. Munculnya nama Karbownik sendiri disebut media Spanyol atas permintaan dari Quique Setien.

Namun untuk bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut, Barca dikabarkan akan bersaing ketat dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Jose Mourinho dikabarkan juga ingin mendapatkan Karbownik di musim depan.

Tidak hanya Barca dan Spurs, klub LaLiga lainnya seperti Real Betis, Sevilla, dan Real Sociedad juga mengawasi segala kemungkinan untuk bisa mendapatkan Karbownik di musim depan.

Karbownik yang saat ini bermain untuk Legia Warsawa ini memang salah satu talenta cukup bersinar di Liga Polandia. Selain mampu menjadi full back kiri, ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Meski baru berusia 19 tahun, skill dan talenta Michal Karbownik cukup menjanjikan. Ia memiliki kecepatan, teknik dribbling yang sangat baik, serta kemampuan umpan crossing yang sangat bagus.

Selain itu, salah satu kelebihan dari Karbownik ialah dia pemain yang berani one by one dengan pemain lawan. Secara fisik, ia cukup bagus dalam membantu serangan dan turun untuk back up pertahanan. Tackling yang dimilikinya pun cukup bagus untuk pemain seusianya.

BarcelonaLaLigaMichal Karbownik