Tambah Kekuatan, Sriwijaya FC Gaet M Roby

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC terus menambah kekuatan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 tahun 2017. Terbaru, tim berjulukan Laskar Wong Kito ini mengontrak M Roby dan Ikris Yahmani.

Media officer Sriwijaya FC yang memberikan konfirmasi melalui akun resmi Facebook klub, Selasa (15/8/2017). Ditambahkan pula, manajemen memulangkan Reza Erlangga dari masa peminjamnya di klub PSBI Blitar sejak awal musim.

Awalnya, manajemen sempat meragukan kondisi M Roby karena mantan pemain tim nasional tersebut cedera. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata kondisi mantan pemain Persija Jakarta dan Persik Kediri ini sudah cukup bagus sehingga dikontrak, meskipun pemain 31 tahun ini harus segera memulihkan stamina lantaran absen cukup lama.

Berbeda dengan M Roby, kondisi Ikris jauh lebih bugar. Gelandang 22 tahun asal Papua ini baru saja meninggalkan klub kasta tertinggi Liga Timor Leste, Santa Cruz, sehingga diharapkan sudah bisa membela tim.

Sebelumnya, Sriwijaya FC juga menggaet dua pemain belakang, Dominggus Fakdawer dan M Faris. Ini membuat caretaker Hartono Ruslan memiliki banyak pilihan di lini belakang karena tim sudah memiliki Yanto Basna, Indra Permana, Zalnando, Gilang Ginarsa dan Marckho Sandy Meraudje.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan total 25 poin dari 19 laga yang sudah dilakoni. Mereka terpaut 12 angka drai Persipura Jayarapu di puncak.

Jadwal terdekat, Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan pekan ke-20 pada 20 Agustus mendatang. Mereka bakal menyambangi markas Bhayangkara FC, yang saat ini menempati urutan kelima dengan raihan 34 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More