Tambahlah Kontrak Terry, Chelsea!

Kapten Chelsea, John Terry, tampaknya kian dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. The Blues diminta untuk segera menambah kontrak bek berusia 35 tahun itu.

Durasi kontrak Terry dengan Chelsea akan selesai pada bulan Juni mendatang. Andai tak mendapat tambahan kontrak, dia bebas pergi dengan status free agent.

Bersama Chelsea musim ini, Terry sudah bermain sebanyak 31 kali di semua ajang. Dia sudah menyumbanhkan sebanyak satu gol dan satu assist.

Dengan penampilan yang ditunjukkan bersama Chelsea itu, Terry dinilai masih layak untuk dipertahankan. Dia masih dinilai menjadi bek terbaik Chelsea di musim ini.

Penilaian itu disebutkan oleh eks pemain Chelsea, Frank Lampard. Pemain yang kini berkiprah di Liga Amerika Serikat, MLS, itu juga mengalami nasib serupa saat meninggalkan Chelsea beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan salah satu yang tersulit dengan John Terry. Saya pikir dia merupakan bek terbaik di Chelsea musim ini. Saya pikir dia pemimpin, kehadirannya berarti besar untuk klub,” kata Lampard di The Sun.

“Buat saya, saya akan (memberi dia kontrak lagi). Tapi, keputusan ada di klub, Saya tahu John ingin bertahan. Saya pikir dia merupakan sebuah pertolongan untuk pemain muda di klub. Saya pikir dia terhubung dengan para fans di klub. Tapi, keputusan akan diambil oleh pemilik klub.”

“Sama seperti yang terjadi pada diri saya, pada akhirnya waktu Anda akan tiba. Saya tak yakin sekarang memang waktu untuk dia. Saya sudah melihat penampilan tahun ini, dan saya pikir dia sudah menjalaninya dengan bagus,” imbuhnya.

ChelseaFrank LampardJohn Terry