Tammy Abraham Bakal Ditempa jadi Bomber Ganas

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Chelsea Tammy Abraham bakal mendapat pelajaran berharga untuk bisa menjadi seorang bomber ganas di lini belakang lawan. Olivier Giroud mengaku siap untuk membuat Tammy jadi striker berbahaya di Liga Inggris.

“Apakah saya akan membantu Tammy? Ya karena dia masih muda dan saat ini ia tengah jalani momentum bagus sehingga saya juga bahagia karena capaiannya tersebut,” kata Giroud seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (9/10/2019).

Ditambahkan oleh Giroud, ia melihat Tammy sama seperti dirinya
saat mengawali karier sebagai striker muda. Menurutnya Tammy sangat matang untuk ukuran striker muda.

Twiter @premierleague

“Ia mengingatkan saya ketika baru mengawali karier. Saat ini Tammy sudah matang, lebih cepat, dan bermain baik di usianya. Saya akan membantunya untuk bisa tampil lebih baik lagi,” tambah Giroud.

Meski mengatakan bahwa dirinya akan membantu Tammy untuk jadi lebih baik bukan berarti ia tak berjuang untuk mendapat tempat utama. Dirinya akan selalu tunjukkan penampilan terbaik untuk bisa masuk ke skuat utama.

“Memang benar persaingan di Chelsea sangat ketat. Jadi apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya perlu menunggu kesempatan saya. Saya akan bekerja keras dengan semangat yang tinggi, sehingga ketika manajer membutuhkan saya, saya akan terlihat efisien.”

Menurutnya persaingan antara dirinya dan Tammy Abraham ialah persaingan yang sehat. Ia ingin Tammy terus memacu dirinya untuk bisa terus mencetak gol, karena dirinya pun akan melakukan hal sama.

“Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol sehingga tercipta kompetisi yang bagus antara kami berdua.” ucapnya.

Comments
Loading...