Tammy Abraham Bicara Soal Persaingan di Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengakui adanya persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan posisi striker di timnas Inggris. Menurutnya, Inggris saat ini memiliki stok penyerang yang cukup banyak,

Abraham sendiri menjadi salah satu penyerang Inggris tersubur di Premier League musim ini. Pemain 21 tahun itu sukses mencetak 13 gol dan hanya kalah dari Jamie Vardy, Danny Ings, serta Marcus Rashford di daftar top skorer.

“Saya tentunya punya kesempatan. Tapi, di dunia sepak bola juga ada cukup banyak saingan. Jika dilihat, penyerang asli Inggris seperti Danny Ings dan Marcus Rashford mampu mencetak cukup banyak gol musim ini,” ungkap Tammy Abraham kepada FourFourTwo.

Tammy Abraham - Timnas Inggris - talkSPORT
talkSPORT

“Selain itu, masih ada nama Jamie Vardy yang tak bisa berhenti mencetak gol. Saya pun ingin mencuri gaya bermain miliknya. Tapi, saya tak akan mengeluh apabila ia memutuskan kembali bermain untuk timnas Inggris,” sambung Abraham menambahkan.

Saat ini, penyerang utama timnas Inggris, Harry Kane, sedang menjalani perawatan akibat menderita cedera yang cukup parah. Kane bahkan diprediksi baru akan kembali bermain di awal musim 2020-21 mendatang.

Estimasi tersebut membuat Kane hampir dipastikan takkan ikut serta di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Hal ini tentu membuat Rashford, Ings, dan Abraham akan bersaing keras untuk menjadi ujung tombak The Three Lions di Piala Eropa nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More