Tammy Abraham Bimbang Pilih Chelsea Atau Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Striker Inggris, Tammy Abraham, bertekad menembus skuat utama Chelsea musim depan Meski demikian, ia juga membuka peluang kembali dipinjamkan ke Aston Villa.

Abraham musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Villa. Ia kemudian mencetak 26 gol dari 42 penampilan di seluruh kompetisi untuk yang membantu Villa promosi ke Liga Inggris. Kini, masa pinjamannya telah berakhir.

Namun, Abraham tak menutup kans bergabung dengan Villa secara permanen. Selain itu, ia juga masih menyimpan harapan dapat menembus skuat utama The Blues musim depan.

Getty Images

“Anda tidak pernah bisa mengatakan ‘Tidak pernah’. Chelsea jelas merupakan klub yang telah aku ikuti sejak kecil, sehingga tujuannya adalah untuk mencoba dan melakukan terobosan di sana. Seperti yang aku katakan, Anda tidak pernah bisa mengatakan ‘Tidak pernah’. Kita akan melihat bagaimana keadaannya,” kata Abraham di Soccerway.

Chelsea dan Villa akan bentrok pada laga perdana Liga Inggris musim depan. Abraham pun sudah tak sabar menantikan laga ini.

“Aku memandang kedua tim dan sangat bersemangat. Senang melihat Aston Villa di Liga Premier dan aku masih mengikuti mereka di media sosial. Aku juga selalu memperhatikan mereka,” Abraham menambahkan.

Abraham sendiri kini sedang sibuk bersama Timnas Inggris U-21 yang akan bermain di Piala Eropa U-21.

Comments
Loading...