Tammy Abraham Ingin Jajal Kekuatan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Chelsea, Tammy Abraham, mengatakan kalau dirinya ingin bisa menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Ia mengaku ingin bisa mencicipi atmosfer di Camp Nou.

Chelsea memang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up grup H. The Blues pun memiliki potensi untuk menghadapi Barcelona yang finis sebagai juara grup F setelah mengalahkan Inter Milan dinihari tadi.

“Saya siap mengadapi siapapun. Saya akan merasa sangat senang apabila bisa bertanding di Camp Nou atau stadion manapun yang belum pernah saya datangi,” ungkap Tammy Abraham seperti dikutip dari laman Football London.

Yahoo News

“Kami tak pernah takut akan sebuah tantangan. Kami ingin menghadapi tim terbaik di dunia. Selain itu, kami juga ingin mencicipi atmosfer dari stadion terbaik di dunia. Jadi, kami merasa sangat siap menghadapi siapapun di abbak 16 besar,” kata Abraham menambahkan.

Lebih lanjut, Abraham mengatakan kalau Chelsea kini bisa fokus memperbaiki performa di kancah Premier League. Menurutnya, The Blues baru akan memikirkan mengenai babak 16 besar di awal tahun 2020 mendatang.

“Bermain di babak 16 besar merupakan mimpi yang jadi nyata untuk kami semua. Sekarang, kami bisa fokus memperbaiki performa di Premier League dan baru memikirkan mengenai babak 16 besar selepas tahun baru nanti,” tandas Abraham.

BarcelonaChelseaLiga ChampionsTammy Abraham