Tammy Abraham Ingin Terus Cetak Gol untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Chelsea, Tammy Abraham mengaku bahwa dirinya belum puas dengan torehan golnya saat ini. Ia pun berkeinginan untuk bisa terus cetak gol untuk tim berjuluk The Blues tersebut.

“Saya rasa saya berada di tempat dan waktu yang benar. Saya memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan saya. Saya yakin bisa terus mencetak lebih banyak gol dan saya senang bisa bermain di bawah tekanan,” kata Abraham seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (3/2/2020).

Tammy Abraham - Edinson Cavani - Chelsea - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern

Striker 22 tahun ini sudah bermain sebanyak 24 pertandingan Liga Inggris musim ini dan menorehkan 13 gol. Meski sudah mencetak cukup banyak gol, kritik masih cukup banyak dialamatkan kepada Tammy Abraham.

Namun, menurutnya hal tersebut tidak membuatnya melemah. Ia mengaku tidak terlalu memikirkan kritik yang datang kepadanya. “Saya tidak bisa mengkomplain kritikan-kritikan itu. Musim ini adalah musim yang luar biasa dan saya ingin terus mendorong diri saya.”

“Ada banyak pertandingan yang tersisa, dan saya harus siap memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.” tambahnya.

Menurutnya bermain di klub sebesar Chelsea, tekanan pasti di alami semua pemain dan hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.