Tammy Abraham Masuk Timnas Inggris, Frank Lampard Girang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, turut senang dengan keberhasilan Tammy Abraham yang masuk ke dalam skuat timnas Inggris. Menurutnya, Abraham memiliki kualitas sempurna untuk bisa meraih kesuksesan bersama timnas Inggris.

Musim ini, Abraham memang menjadi penyerang utama The Blues. Pria 22 tahun itu pun berhasil membayar tuntas kepercayaan Chelsea dengan sumbangsih delapan gol dari 10 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Tiga gol diantaranya ia cetak ke gawang Wolverhampton Wanderers beberapa waktu lalu.

“Semua orang tahu kalau performa Tammy Abraham saat ini sedang berada di puncak. Saya rasa, dia sudah menjadi pemain dengan karakteristik sempurna untuk Gareth Southgate. Karena ia terus berkembang dan belajar,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman World Football.

Tammy Abraham - Timnas Inggris - Chelsea - Frank Lampard - Irish Mirror
Irish Mirror

“Saya sangat senang dengan performanya. Saya pun tahu dia juga merasa sangat bangga dengan penampilannya musim ini. Menurut saya, Abraham memang pantas mendapatakan panggilan dari timnas Inggris,” sambung Lampard menambahkan.

Performa gemilang Abraham akhirnya membuat hati Southgate luluh. Ia pun memasukkan nama Abraham ke dalam daftar pemain yang akan berlaga di partai kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Cheska dan Bulgaria.

Abraham bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang masuk ke dalam skuat timnas Inggris. Ross Barkley, Mason Mount, dan Fikayo Tomori juga berhasil mendapatkan tempat di skuat The Three Lions untuk partai pekan depan.

Comments
Loading...