Tammy Abraham: Saya Harus Mencapai Level Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Tammy Abraham, bertekad menjadi striker terbaik dunia seperti yang dilakukan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Tammy Abraham dan Lewandowski bertemu saat duel Bayern vs Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Duel berakhir dengan kemenangan Die Roten 4-1.

Lewandowski mencetak dua gol pada menit ke-10 dan 83, serta memberikan dua assist buat gol Ivan Perisic (24′) dan Corentin Tolisso (76′). Ada pun Chelsea hanya bisa membalas via gol Abraham di menit ke-44.

Penampilan Lewandowski yang mampu terlibat dalam empat gol Bayern ke gawang Chelsea rupanya mendapat perhatian dari Abraham. Pemain 22 tahun itu menyebut rivalnya tersebut sebagai striker terbaik di dunia dan dia mengaku belajar banyak darinya.

Tammy Abraham - Edinson Cavani - Chelsea - The Transfer Tavern
The-Transfer-Tavern

“Bagi saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia saat ini dan itu adalah level yang harus saya capai,” kata Abraham kepada Telegraph.

“Itulah yang saya cita-citakan dan datang ke sini dan bermain melawannya adalah kurva pembelajaran yang luar biasa, pengalaman yang luar biasa bagi saya. Membangun ke musim depan dan seterusnya, saya harus membangun diri saya sendiri untuk mencapai level itu.”

“Ini Chelsea. Akan selalu ada standar tinggi dan persaingan tinggi. Ini adalah sesuatu yang saya impikan sejak kecil, jadi saya harus berjuang untuk posisi saya, itu tidak akan pernah mudah. Itu tidak mudah di awal musim, tetapi saya bekerja sendiri untuk tim dan itulah yang harus saya terus lakukan.”

“Ini merupakan musim yang fenomenal bagi saya dan para pemain. Saya tidak bisa meminta musim yang lebih baik. Saya mengalami beberapa gangguan di sana-sini, tetapi saya telah tampil lebih kuat dan saya baru saja membangun diri untuk musim depan: mulai dengan baik, akhiri dengan baik. Itu tujuan saya,” Abraham menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More