Tammy Abraham Soroti Rekor Chelsea di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Bomber Chelsea, Tammy Abraham, mengaku cukup prihatin dengan rekor buruk timnya di Stamford Bridge musim ini. Ia pun berjanji akan berusaha keras untuk memperbaiki rekor kandang The Blues musim ini.

Stadmford Bridge memang sudah tak lagi menjadi tempat yang menakutkan bagi lawan-lawan Chelsea. Pasalnya, sang empunya stadion sudah menelan empat kekalahan dari 11 partai kandangnya di ajang Premier League.

“Para suporter tentu ingin datang ke Stamford Bridge dan menyaksikan permainan cantik. Sayangnya, kami gagal menampilkan hal itu dalam beberapa pertandingan kandang terakhir,” ungkap Tammy Abraham seperti dikutip dari laman France24.

Sports Illustrated

“Tapi, kami mulai bermain gemilang di partai melawan Burnley dan para suporter pun kembali menunjukkan dukungannya. Di pertandingan melawan Burnley, kami menunjukkan penampilan gemilang dan mampu fokus selama 90 menit,” sambung Abraham menambahkan.

Kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu pun membuat Abraham merasa sangat percaya diri. Pemain 22 tahun itu pun yakin The Blues takkan kembali menelan kekalahan kandang di sisa musim ini.

“Kami harus kembali membuat stadion bergemuruh. Kami akan menghadapi banyak laga sulit. Tapi, saya tetap percaya diri terutama setelah meraih kemenangan atas Burnley,” tandas Abraham.

Di partai kandang selanjutnya, Chelsea akan kedatangan tim tangguh, Arsenal. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 22 Januari mendatang. Sebelum menghadapi Arsenal, Jorginho cs harus terlebih dahulu melawat ke kandang Newcastle United.

ChelseaTammy Abraham