Tampa Bay Juara Super Bowl, Manchester United Bakal Ketiban Untung

Football5star.com, Indonesia – Manchester United diprediksi bakal ketiban untung menyusul kemenangan Tampa Bay Buccaneers di final Super Bowl 2021. Hal ini lantaran Tampa Bay Buccaneers merupakan klub olahraga yang dimiliki oleh keluarga Glazer.

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (9/2/2021) pemilik Tampa Bay, Joel Glazer kemungkinan besar akan menggelontorkan dana untuk United. Dana ini bisa membuat United untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas.

Tampa Bay Juara Super Bowl, Manchester United Bakal Ketimban Untung
Daily Mail

Kemenangan Tampa Bay Buccaneers di final Super Bowl 2021 melawa Kansas City Chiefs juga disambut suka cita oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir ketika Anda beroperasi di olahraga, Anda akan mencoba untuk memperluas cakrawala Anda dan memiliki jaringan seperti keluarga Glazer. Saya sangat senang untuk keluarga Glazer atas kemenangan ini,” kata Solskjaer.

Dalam beberapa pekan ke belakang, United dirumorkan akan mencoba untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar di bursa transfer musim panas. Pemain dari sektor belakang diprediksi akan jadi prioritas United.

Sebelumnya sempat tersiar kabar pada bursa transfer musim dingin, United akan mendatangkan tiga pemain belakang yakni Kalidou Koulibaly, Dayot Upamecano, dan
James Tarkowski. Namun hingga penutupan bursa transfer musim dingin, United tak mampu dapatkan ketiganya.

Lini belakang United memang jadi sorotan dari banyak pihak. Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire dianggap banyak sangat buruk. Pun dengan pemain pelapisnya seperti Eric Bailly.

Gagalnya Manchester United mendapatkan bek baru juga sempat menjadi kritikan dari mantan pemainnya, Dimitar Berbatov. Menurut Berbatov, United merugi dengan tidak membeli bek anyar.

“Saya melihat mereka mengambil Cavani dan Telles, dan sekarang bursa transfer ditutup tanpa mereka merekrut bek tengah,” kata pemain asal Bulgaria tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More