Tampil Apik Bersama Italia, Barella Diburu Chelsea dan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Performa apik yang ditampilkan Nicolo Barella saat Italia mengalahkan Finlandia 2-0 membuat namanya jadi target utama dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal.

Media kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan Chelsea dan Arsenal sedang bersaing untuk mendapat tanda tangan pemain 22 tahun ini. Bahkan mereka tidak keberatan membayar klausul yang diminta klub Barella, Cagliari.

Sebelum laga Italia vs Finlandia akhir pekan kemarin, harga yang dipatok Cagliari untuk gelandang enerjik ini berada di angka 43 juta pounds. Tapi saat ini harganya diyakini sudah melonjak hingga 60 juta pounds.

barella idolai stankovic
@SerpentOfInter

Selain soal harga, dua raksasa Inggris itu juga diuntungkan dengan penjelasan presiden Cagliari, Tommaso Giulini, yang siap mendengar semua penawaran yang masuk untuk pemainnya.

Akan tetapi, baik Chelsea dan Arsenal seperti harus lebih bersabar untuk mendekati Barella. Pasalnya Giulini hanya ingin membicarakan kontrak sang pemain setelah musim 2018-2019 berakhir.

Sementara itu, The Blues dianggap memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan Barella dibanding The Gunners. Pasalnya mereka dilatih oleh pria asal Italia, Maurizio Sarri. Selain itu, ada pula nama Jorginho, yang menjadi tandemnya di lini tengah Gli Azzurri.

Pemain berusia 22 tahun itu memang menjadi perbincangan hangat di bursa transfer kali ini. Tidak hanya dari Inggris, namanya juga dikaitkan dengan beberapa raksasa Italia seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Perhatian klub-klub raksasa Eropa pada Barella semakin menjadi-jadi usai dirinya tampil menawan untuk Italia. Ia sukses mencetak gol perdananya untuk timnas saat mengalahkan Finlandia 2-0. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di babak pertama mengawali pesta Gli Azzurri di Dacia Arena.

Comments
Loading...