Tampil Apik, Theo Hernandez Masih Dikritik Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku masih belum terlalu puas dengan penampilan Theo Hernandez sepanjang musim 2019-20. Menurut Pioli, Hernandez masih harus terus memperbaiki kemampuan bertahannya.

Musim ini, Hernandez memang menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan. Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 26 penampilannya.

“Theo Hernandez nampaknya memiliki kemampuan yang jauh lebih baik jika keluar menyerang. Saat ini, dia sedang bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan bertahannya,” ujar Stefano Pioli seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Theo Hernandez - Stefano Pioli - AC Milan - MilanLive
MilanLive

Lebih lanjut, Pioli merasa yakin Hernandez akan bisa meningkatkan kemampuan bertahannya. Apabila sukses memperbaiki kemampuan bertahannya, Hernandez diprediksi akan bisa menjadi bek sayap terbaik di dunia.

“Hernandez paham jika dia harus memperbaiki kemampuan bertahannya. Jika dia berhasil melakukan hal itu, maka dia akan bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia sepak bola,” kata Pioli.

Hernandez diprediksi akan tampil di partai AC Milan vs Juventus, Rabu (8/7) dinihari nanti. Pioli pun berharap Hernandez bisa tampil hati-hati dan tak terlaluu bernafsu menyerang.

“Hernandez harus bermain dengan sangat hati-hati di pertandingan melawan Juventus besok,” tandas Pioli.

AC Milan dipastikan akan keluar menyerang di partai melawan Juventus. Pasalnya, Rossonerri membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More