Tampil Bagus Bersama AC Milan, Calabria Berharap Bisa Main di Euro 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Davide Calabria, ingin menjaga performa baiknya musim ini guna bisa masuk ke timnas Italia untuk bermain di Euro 2020. Calabria juga berbicara soal pelatihnya, Stefani Pioli yang baru sembuh dari cedera.

Calabria menjadi bek kanan utama Milan dengan sudah bermain di semua sembilan laga Serie A. Performa dia dan Milan yang saat ini berada di puncak klasemen membuat dia untuk pertama kalinya mendapatkan caps bersama Azzurri November lalu. Tapi, Roberto Mancini masih lebih sering memakai bek kanan lain, seperti Alessandro Florenzi, Giovanni Di Lorenzo, dan Danilo D’Ambrosio.

Pemain 23 tahun itu berharap performa baik dia dan timnya bisa bertahan sampai akhir musim dan dipilih untuk bermain di Euro tahun depan.

Davide Calabria - AC Milan - Stefano Pioli - Rossonerri Blog
Rossonerri Blog

“Saya baru mengalami masa yang buruk, saya harus keluar sendiri dengan menyingsingkan lengan baju dan bekerja keras. Saya pikir periode positif lainnya ini adalah hadiah atas pengorbanan yang telah saya buat. Saya berharap untuk melanjutkan seperti yang saya lakukan dengan Milan dan saya berharap untuk tiba di Euro,” ucap Calabria seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Stefano Pioli baru saja sembuh dari Covid-19. Dia sudah memimpin tim dari pinggir lapangan saat laga Liga Europa melawan Celtic Jumat lalu.

“Saya banyak berbicara dengan pelatih untuk membangun hubungan di antara kita. Penting bagi tim untuk menciptakan hubungan yang positif, karena hal itu kemudian tercermin di lapangan,” kata Calabria.

Davide Calabria melanjutkan, “Sekarang, setiap orang memberikan segalanya untuk satu sama lain. Dalam periode di mana kami bermain tanpa pelatih, kami memberikan segalanya untuk membuatnya bahagia dan kami berhasil. Dan kami bahkan lebih senang karena dia sudah kembali sekarang.”

AC Milan akan kembali bermain di Serie A melawan Sampdoria, Senin (7/12/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More