Tampil Bagus di Liga Champions, Diogo Dalot Absen Lawan Wolves

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan impresif ditunjukkan Diogo Dalot saat Manchseter United menang 3-0 di kandang Young Boys pada matchday I Liga Champions. Namun, dia dipastikan absen saat Red Devils menjamu Wolverhampton Wanderers, akhir pekan ini.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh manajer Jose Mourinho. Sebagai tindakan preventif, dia mengistirahatkan pemain berumur 19 tahun tersebut. Menurut dia, tak pada tempatnya memforsir pemain yang terbilang belia.

Jose Mourinho pastikan Diogo Dalot tak main saat Man. United lawan Wolves.
90min.com

“Saya ingin dia bermain dalam keadaan segar dalam proses adaptasi ini. Itu sebabnya dia tak akan bermain (lawan Wolves). Dia akan tampil lagi pada Selasa (melawan Derby County),” terang Mourinho, Jumat (21/9/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Manajer asal Portugal itu mengingatkan, Diogo Dalot masih sangat muda, berasal dari negara lain, dan baru menjalani operasi karena cedera. Dia tak ingin memberikan kesulitan tambahan bagi sang pemain dengan pertandingan beruntun.

Meskipun demikian, Mourinho menandaskan, Diogo Dalot sudah tampil impresif di kandang Young Boys. Penampilan itu, kata dia, sudah bisa membuka mata orang-orang yang belum mengenalnya.

“Dia menunjukkan kepada mereka yang belum benar-benar mengetahui dirinya. Dia menunjukkan bahwa dirinya bukanlah pemain pelengkap dalam formasi. Dia pemain bagus yang mampu menjalankan fungsinya dengan baik,” tambah mantan manajer Chelsea tersebut.

Ketiadaan Diogo Dalot memastikan slot bek kanan Man. United akan diisi oleh Antonio Valencia. Saat melawan Young Boys, dia disimpan oleh Mourinho. Itu dilakukan karena lapangan sintetis di Stade de Suisse dinilai Mourinho tak bersahabat bagi lutut Valencia yang rentan cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More