Tampil Buruk Musim Ini, Kalinic Ingin Bertahan di AC Milan

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Nikola Kalinic ingin bertahan di AC Milan kendati menjalani musim yang kurang memuaskan. Agen Kalinic, Tomislav Erceg, berujar bahwa kliennya ingin bertahan di Rossoneri dan berambisi menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan.

Nikola Kalinic didatangkan AC Milan dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu. AC Milan memiliki kewajiban membeli pada akhir musim ini setelah masa peminjaman Kalinic habis. Il Diavolo harus menebus pemain 30 tahun itu seharga 20 juta pound.

Twitter AC Milan

Pemain asal Kroasia itu tak tampil subur bersama AC Milan musim ini. Buktinya, dia hanya mencetak enam gol dan enam assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Penampilan buruk itu membuat Milan dikabarkan ingin menjual Kalinic.

Namun, agen Kalinic, Tomislav Erceg, mengatakan bahwa sang pemain ingin bertahan di AC Milan. Meski tak begitu memuaskan musim ini, Erceg yakin Kalinic akan bersinar musim depan.

“Musim ini berjalan dengan buruk, namun dia ingin bertahan di AC Milan,” kata Erceg dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Musim depan dia akan menunjukkan yang terbaik,” ujar Erceg yakin.

Sebelum didatangkan ke AC Milan, Kalinic tampil subur dan mencetak 33 gol dalam 84 pertandingan selama dua musim membela La Viola.

Namun di AC Milan Kalinic kalah bersaing dengan top scorer klub, Patrick Cutrone, yang musim ini mengemas 18 gol dan 6 assist.