Tampil Gemilang di Usia 32 Tahun, Jonny Evans Diganjar Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Irlandia Utara, Jonny Evans, resmi menandatangi kontrak anyar bersama Leicester City pada Kamis (31/12) malam WIB. Evans kini terikat kontrak bersama The Foxes hingga musim panas 2023.

Di usianya yang sudah menginjak angka 32 tahun, Evans masih mampu menunjukkan performa yang cukup apik di lini belakang. Kegemilangan Evans menjadi salah satu penyebab gawang Kasper Schmeichel cuma kebobolan 20 gol di Liga Inggris musim 2020-21.

Evans sendiri merasa sangat lega setelah resmi memperpanjang masa baktinya bersama The Foxes. Ia mengaku ingin terus menjadi bagian dari ambisi besar Leicester.

Jonny Evans - Leicester - @lcfc
twitter.com/lcfc

“Saya sangat senang karena sudah menandatangani kontrak baru. Saya juga merasa senang karena pihak klub masih memiliki kepercayaan penuh,” ungkap Jonny Evans dikutip dari laman resmi Leicester.

“Saya sangat senang dengan suasana Leicester semenjak hari pertama berada di sini. Kami memiliki atmosfer yang luar biasa yang disertai dengan ambisi besar,” kata Evans menambahkan.

Evans didatangkan Leicester dari West Bromwich Albion pada 2018 lalu. Ketika itu, The Foxes berhasil mengalahkan Manchester City yang juga membidik Evans dan hanya perlu mengucurkan dana sebesar 3,5 juta Poundsterling.

Evans berhasil menunjukkan performa yang luar biasa ketika diduetkan dengan Harry Maguire. Kini, ia masih berhasil tampil maksimal ketika diduetkan dengan Caglar Soyuncu maupun Wesley Fofana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More