Tampil Gemilang, Witan Diharapkan Gabung Persija

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri yang digadang-gadang akan menjadi bintang, penampilannya sejauh ini belum maksimal. Di tiga laga grup Piala AFC U-19, nama Witan Sulaeman justru yang lebih banyak menarik perhatian. Tampil gemilang, Witan diharapkan gabung Persija Jakarta.

Saat ini, Witan menjadi salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia yang masih belum memiliki klub profesional. Nama-nama lain seperti Egy, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu telah memiliki klub profesional dan dua nama terakhir bahkan telah bermain di Liga 1 2018. Pemain yang mencetak tiga gol di Piala AFC U-19 2018 hingga saat ini masih terdaftar sebagai anggota Diklat Ragunan.

Berdasarkan jejak pendapat yang dilakukan oleh Football5star, kami mempertimbangkan empat klub yang bisa menjadi klub anyar dari Witan. Keempat klub tersebut adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. Empat klub ini kami pilih bukannya tanpa alasan. Empat klub ini memiliki pembinaan yang bagus dan juga ramah kepada pemain muda.

Dari 1.664 suara yang masuk, 48% wargamaya Twitter mengharapkan ia bergabung ke Persija. Sementara 26% berharap pemain sayap lincah itu pindah ke Pangeran Biru. 15% meminta pemain nomor delapan ini mencicipi Rujak Cingur dan bergabung ke Persebaya, dan sisanya meminta ia pindah ke Ngalam dan nakam oskab di Arema FC.

Opini lain juga dilontarkan oleh wargamaya yang meminta winger lincah ini mempertimbangkan pindah ke luar negeri ketimbang bertahan di Liga 1. Bagi wargamaya bernama Cindar Bumi W.N, pindah ke Eropa mengikuti jejak Egy adalah jalan yang bagus. Hal itu bisa mengasah potensinya.

Ada banyak pemain potensial di Timnas U-19 Indonesia. Ke manapun Witan dan pemain lain berlabuh, semoga mereka tak tergiur nikmatnya popularitas.

Comments
Loading...