Tampil Impresif, Michail Antonio Bisa Tembus Skuat Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, David Moyes, mengatakan bahwa Michail Antonio memiliki peluang besar untuk menembus skuat timnas Inggris bulan depan. Namun, Moyes juga tak akan melarang Antonio apabila ingin memperkuat timnas Jamaika.

Pada Kamis (25/2) lalu, media-media Inggris melaporkan bahwa Antonio sudah menerima panggilan dari timnas Jamaika. Antonio siap membela panji The Reggae Boyz karena merasa punya peluang yang lebih besar ketimbang bergabung ke timnas Inggris.

Menurut The Telegraph, Antonio akan masuk skuat timnas Jamaika pada partai persabahatan bulan depan. Ia diyakini akan menjalani laga kompetitif pertamanya bersama The Reggae Boyz pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, September 2021 mendatang.

The independent

“Saya baru mengetahui berita panggilan timnas Jamaika kemarin. Saya belum melakukan pembicaraan dengan Michail Antonio mengenai hal ini,” ujar David Moyes dikutip football5star dari laman Eurosport.

“Saya masih yakin Antonio akan mendapatkan panggilan timnas Inggris. Tapi, saya juga tak akan melarangnya bergabung ke skuat timnas Jamaika,” kata Moyes menambahkan.

Antonio sebenarnya sudah pernah mendapat panggilan timnas Inggris pada 2017 lalu. Akan tetapi, ia masih belum berhasil mendapat cap pertamanya bersama The Three Lions.

Antonio merupakan salah satu pemain yang sukses membawa West Ham bertengger di posisi keempat klasemen Premier League. Pria berumur 30 tahun itu berhasil menyumbang enam gol dan tiga assist dari 16 penampilannya di semua kompetisi.

InggrisMichail Antoniotimnas inggrisWest Ham United