Tampil Lawan Qarabag, Koscielny Belum Tentu Main Lawan Soton

Football5star.com, Indonesia – Laurent Koscielny akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di Liga Europa untuk pertama kali. Selama 72 menit, Koscielny mengawal lini belakang The Gunners saat melawan Qarabag. Meskipun begitu, Unai Emery belum memastikan pemain berkebangsaan Prancis itu akan bermain di akhir pekan saat Arsenal melawan Southampton.

Bek tengah berusia 33 tahun itu tampil pertama sejak pecah tendon Achilles pada Mei tahun ini yang membuat ia tak bisa bermain di Piala Dunia 2018. Minimnya pilihan di lini belakang Arsenal membuat Emery tak memiliki opsi lain. Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi terkena akumlasi dan Rob Holding tak bisa bermain hingga akhir musim karena cedera lutut.

“Hari ini (melawan Qarabag) adalah langkah lain untuknya (Koscielny). Kami perlu (mencari tahu) besok dan Sabtu bagaimana kondisinya setelah pertandingan ini. Nantinya kami bisa memutuskan apakah ia bisa membantu kami di lapangan pada hari Minggu,” ungkapnya dikutip Football5star dari Goal.

Koscielny - Arsenal - Qarabag - Liga Europa - Football5star
uefa.com

Emery memuji penampilan Koscielny yang membantu Arsenal memenangkan pertandingan melawan Qarabag dengan skor 1-0. Kemenangan Arsenal atas Qarabag melengkapi penampilan mereka di Liga Europa Grup E.

“Bagus dia pulih dalam waktu yang tepat. Setiap pendukung dan pemain dari Arsenal senang (dia kembali bermain). Dia bisa percaya diri lagi, mengambil ritme dan kemudian kami akan melanjutkan proses kami. Mungkin (dia bisa bermain) Minggu, tapi saya ingin menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya,” pungkasnya.

Comments
Loading...