Tampil Menawan, Bayern Munich Siap Tebus Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan siap bernegosiasi dengan Inter Milan untuk membicarakan masa depan Ivan Perisic. FC Hollywood dikabarkan siap mempermanenkan jasa Perisic.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Inter dan Bayern akan menjalani negosiasi selepas Liga Champions dan Liga Europa usai. Dalam proses negosiasi tersebut, FC Hollywood berharap akan bisa mendapat diskon untuk mempermanenkan Perisic.

Berdasarkan laporan media-media Italia dan Jerman, Perisic bisa dipermanenkan Bayern dengan banderol 20 juta Euro. Angka tersebut sempat dianggap terlalu tinggi oleh FC Hollywood. Terlebih, mereka baru mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City dengan harga 55 juta Euro.

twitter.com/fcbayernen

Sebelumnya, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, juga sudah memberi indikasi bakal mempermanenkan Perisic. Rummenigge mengatakan bahwa Perisic merupakan salah satu pemain favoritnya.

“Ivan Perisic adalah salah satu pemain favorit saya. Dia mungkin tak selalu menunjukkan penampilan yang spektakuler. Tapi, Perisic selalu bermain efektif seperti yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Chelsea,” kata Karl-Heinz Rummenigge kepada Abendzeintung Muenchen.

Dinihari tadi, Perisic kembali tampil efektif. Pemain berpaspor Kroasia itu sukses mencetak satu gol ke gawang Barcelona dan membawa Bayern meraih kemenangan telak dengan skor 8-2.

Sepanjang musim 2019-20, Perisic berhasil tampil menawan bersama FC Hollywood. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mengemas delapan gol dan 10 assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

Bayern MunichInter MilanIvan Perisic