Tampil Sempurna, De Gea Dapat Kejutan dari Avenged Sevenfold

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David De Gea, tampil sempurna saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). Penampilan itu pun berbuah kejutan yang ia dapat dari grup musik rock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold.

Grup music yang digawangi The Rev, M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Crist, dan Brook Wackerman ini langsung mengunjungi De Gea tak lama usai pertandingan di Stadion Wembley berakhir.

Mereka pun menghadiahi kiper asal Spanyol itu dengan jersey Setan Merah bertuliskan nama Avenged dan bernomor punggung tujuh. Tidak ketinggalan, Zacky dkk mengucapkan selamat atas rekor yang baru saja dibuat sang kiper.

“Selamat kepada teman kami David De Gea kiper Manchester United yang sudah melakukan 11 penyelamatan pada pertandingan hari ini,” tulis Avenged Sevenfold di Twitter resmi mereka, Senin (14/1/2019).

De Gea yang mendapat apresiasi dari pelantun lagu Dear God ini pun sangat gembira. “Terima kasih,” demikian balasan singkat sang kiper di Twitter pribadinya.

Kiper Manchester United, David de Gea
@ManUtd

Seperti yang diketahui, kemenangan 1-0 Setan Merah atas Spurs di Wembley tak lepas dari perfoma menawan mantan kiper Atletico Madrid itu. Total ada 11 penyelamatan krusial yang ia buat untuk mengamankan tiga angka timnya kali ini.

Catatan tersebut sekaligus menjadikan De Gea sebagai satu-satunya kiper di Premier League yang mampu membuat 11 penyelamatan dalam satu pertandingan.

Comments
Loading...