Tandang ke Ajax Jadi Ujian Terbesar Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, menilai tandang ke Ajax Amsterdam jadi ujian terbesar timnya musim ini. Ia juga yakin The Lilywhites mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

Tottenham sebelumnya tumbang 0-1 dari Ajax pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. The Lilywhites akan tandang ke Ajax pada 8 Mei mendatang dan mereka wajib membalikkan keadaan untuk lolos ke partai puncak.

@FifaNewsUs

“Kami tidak perlu terlalu memikirkan tentang kekalahan dari Bournemouth karena pertandingan lain (lawan Ajax) akan datang pada hari Rabu dan kami harus memastikan kami siap untuk pertandingan itu.” kata Sissoko di Soccerway.

“Tidak setiap minggu kami bisa bermain dalam pertandingan seperti ini. Bahkan kami masih memiliki peluang untuk menang dan kami harus percaya pada diri sendiri. Itulah yang akan kami coba lakukan.”

“Saya pikir minggu ini akan menjadi yang terbesar musim ini bagi kami. Kami harus berpikir positif dan tidak berpikir terlalu banyak. Kami tahu kami memiliki kualitas, kami tahu kami bisa mengalahkan Ajax, tetapi kami harus menunjukkannya. Aku yakin kami akan melakukannya,” Sissoko menambahkan.

Sissoko sendiri sudah membela Tottenham dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat assist.

Comments
Loading...