Tandang ke Banjarmasin, Persija Bertekad Jaga Momentum

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan bertandang ke kandang Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. Rencananya, laga akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Rabu (30/5), dua hari mendatang.

Anak asuh Stefano “Teco” Cugurra berangkat dengan bekal cukup karena pada pertandingan sebelumnya menang atas Persipura Jayapura. Momentum kemenangan pun harus tetap dijaga oleh Macan Kemayoran menjaga persaingan.

persija.id

“Usai menang lawan Persipura, pasti sekarang kondisinya lebih bagus. Tapi kami harus tetap konsentrasi. Saya kira tim harus serius di latihan, fokus, kerja keras. Saya minta pemain tetap seperti itu,” kata pelatih dikutip situs resmi klub.

Persija saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Namun, mereka masih punya hutang dua pertandingan. Sementara Barito, ada di posisi kedua dengan tabungan 17 angka dari 10 pertandingan.

Teco berharap anak asuhnya bisa kembali mengulangi performa ketika menjamu Persipura pekan lalu. Terlebih, sudah ada evaluasi yang ia lakukan bersama seluruh jajaran tim untuk tidak mengulangi kesalahan seperti sebelumnya.

“Tim ini saya kira sudah belajar banyak dari kekalahan pada saat sebelum lawan Persela ketika kami selalu kecolongan di awal-awal laga. Hal itu terlihat saat jumpa Persipura permainan kami juga sudah bagus,” pungkasnya.

Comments
Loading...