Tandang ke Maribor, Klopp Isyaratkan Rotasi Pemain

Football5Star.com, Indonesia – 21 pemain terbang menuju Slovenia guna melakoni laga tandang melawan Maribor. Seiring ambisi Liverpool membidik kemenangan pertama babak grup Liga Champions, Juergen Klopp mengisyaratkan merotasi pemainnya. Terlebih, mereka baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United.

Laga nanti akan menjadi yang kedua dari tiga pertandingan Liverpool pekan ini. Setelah meladeni United dan Maribor, sabtu mendatang the Reds bakal tampil di Wembley menghadapi Tottenham Hotspur. Namun, Klopp menegaskan pasukannya dalam kondisi bagus.

“Kondisi skuat bagus. Saya tidak bisa berkata lebih jauh tetapi siapapun yang tertarik atau sudah melihat penampilan Liverpool akan disuguhkan sebuah performa yang membuktikan kami dalam kondisi fisik yang bagus.” Kata Klopp, seperti dilansir situs klub, Senin (16/10/2017).

Gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya, pelatih asal Jerman ini tidak menutup kemungkinan merotasi pemainnya. Terlebih beberapa penggawa utama masih kelelahan setelah membela tim nasional dan langsung diturunkan menghadapi Setan Merah.

backpagepix.com

“Rotasi? Kita lihat saja nanti. Mungkin ada satu, dua, tiga atau empat perubahan. Saya mengerti karena selama ini tim gagal meraih hasil positif tetapi ini soal bagaimana kami terus bekerja memperbaiki banyak hal yang masih bisa ditingkatkan.” sambungnya.

Nasib Liverpool di Liga Inggris berbanding lurus di Liga Champions. Hingga matchday kedua, mereka belum meraih satu pun kemenangan. Philippe Coutinho cs hanya mampu meraup dua poin saat melawan Sevilla dan Spartak Moskow.

Comments
Loading...