Tandang ke Markas Persela Jadi Ujian Berat Bagi Marko Simic

Football5star.com, Indonesia – Bintang Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan bahwa partai di markas Persela Lamongan pada 22 Juni mendatang adalah sebuah ujian yang cukup berat. Menurutnya, Persela akan tampil dengan motivasi berlipat berkat dukungan para suporternya.

Jelang pertandingan nanti, kedua tim sama-sama memiliki rekor yang kurang baik. Persija dan Persela sejauh ini belum berhasil meraih kemenangan dan hanya mampu mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan Liga 1.

“Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin,”ujar Marko Simic dikutip dari laman resmi Persija.

Marko Simic - Persija Jakarta - persija. id
persija.id

“Apalagi mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang. Kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana. Juga cuacanya akan sangat panas saat main disana.” imbuh penyerang asal Kroasia itu.

Rentetan hasil buruk yang diraih di tiga pertandingan terakhir membuat Macan Kemayoran saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Oleh karena itu, Marko Simic bertekad untuk membawa pulang tiga poin dari Lamongan dan memperbaiki posisi timnya di klasemen sementara.

“Saat ini kami fokus ke Persel. Semua 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk cetak gol disana bukan jadi target saya. Yang penting saat ini timnya bisa menang. Semua tergantung pada tim, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu,” tandasnya.

Comments
Loading...